Cek Resi J&T Express

Cek Resi J&T Express

Masukkan nomor resi pengiriman J&T Express di bawah ini.

-

J&T Express hadir dengan berbagai layanan untuk mengirim paket teman-teman tepat waktu. Berikut ini adalah produk dan layanan J&T Express:

Contoh nomor resi J&T Express

Nomor resi J&T Express terdiri dari gabungan huruf dan angka, misalnya JD0244063xxx. Hasil lacak paket tersebut adalah sebagai berikut.

Kenapa paket J&T Express tidak bergerak

Jika kamu mengecek resi pengiriman dari ekspedisi jasa pengiriman manapun, termasuk J&T Express, kadang-kadang status tracking paket berhenti lama di suatu tempat. Jadi paket tersebut seolah-olah nggak bergerak.

Kalau kamu menggunakan layanan J&T economy dengan estimasi lama pengiriman 7 hingga 17 hari (1-2 minggu) kemungkinan paket lama tidak berubah statusnya.

Sebetulnya, yang terjadi bukan paketnya yang tidak bergerak, tapi status pengiriman baru akan di-update ketika barang tersebut sampai di gudang distribusi di kota tujuan.

Misalnya paket dikirim dari Surabaya ke Medan yang memerlukan waktu hingga beberapa hari. Paket tersebut dikirim menggunakan angkutan darat sehingga selama truk bergerak antara dua kota tersebut statsu pengiriman lama tidak diperbaharui.

Nah, kalau kamu nggak mau paketnya lama nggak gerak begitu, pilih layanan pengiriman J&T Reguler atau J&T Super. Tentu saja dengan ongkir yang lebih mahal dibanding ongkir ekonomis.

Belanja di marketplace

Cek Resi J&T Express
Cekpaket.id

Kamu bisa menggunakan jasa pengiriman J&T Express saat belanja online di marketplace besar. J&T sejak lama menjadi partner pengiriman sejumlah marketplace besar di tanah air. Berikut produk dan layanan yang tersedia pada masing-masing marketplace tersebut.

MarketplaceTipe Pengiriman
TokopediaJ&T Reguler
ShopeeJ&T Reguler, J&T Economy, J&T Cargo
BukalapakJ&T Reguler
LazadaJ&T Reguler

J&T Jemari

J&T Jemari tersedia di ecommerce tertentu untuk pengiriman ke beberapa kota besar di pulau Jawa. Dengan layanan ini kamu bisa mengambil sendiri paket di agen J&T terdekat.

Kalo kamu belanja di Shopee, maka berat maksimal paket yang bisa dikirim menggunakan J&T Jemari adalah 3kg.

Tentu saja karena paketnya nanti diambil sendiri ke agen, kamu tidak perlu khawatir kalau sedang tidak berada di rumah.

J&T Express

Produk & layanan pengiriman J&T Express:

  • J&T Reguler (EZ)
    2-7 hari, jangkauan seluruh Indonesia.
  • J&T Economy (ECO)
    7-17 hari, dari seluruh pulau Jawa.
  • J&T SUPER
    1-3 hari, Jawa, Bali, Kalimantan, Sumatera, Batam.

Call center: 021-8066-1888
Whatsapp +62 811-8466-188

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *